Wakaf Pembebasan Lahan Untuk Yatim & Dhuafa Penghafal Qur’an

BERI HADIAH TERBAIK UNTUK ORANG TERCINTA

Dari Abdullah bin Abbas ra bahwa Saad bin Ubadah ibunya meninggal dunia ketika ia tidak ada di tempat, lalu ia datang kepada Nabi Muhammad SAW untuk bertanya “Wahai Rasulullah, sesungguhnya ibuku telah meninggal sedang saya tidak ada di tempat, apakah jika saya bersedekah untuknya bermanfaat baginya”? Rasul SAW menjawab : “Ya”, Saad berkata : “Saksikanlah bahwa kebunku yang banyak buahnya aku sedekahkan untuknya”. (HR.Bukhari)

Alhamdulillah sahabat, kita boleh berwakaf atas nama orang lain, baik yang masih hidup atau yang sudah meninggal dunia.
.
Terutama untuk keluarga tercinta, hadiah terbaik untuk mereka, yang pahalanya mengalir sampai akhirat.
.
Karena, jika mereka sudah meninggal, amalan apa yang bisa kita lakukan agar bermanfaat bagi mereka? Berwakaflah dan terus do’akan kebaikan untuk mereka.

Mungkin salah satu cara kita berbakti kepada kedua orang tua kita yang masih ada ataupun telah tiada selain mendoakannya, hal yang bisa kita lakukan seorang anak adalah mewakafkan sebagian kecil harta yang kita miliki dengan niat atas nama orang tua kita yang merupakan bentuk bukti bakti kita kepada kedua orang tua kita yang masih ada ataupun telah tiada.

Kebaikan yang kita lakukan dengan niat atas nama orang tua untuk membalas kebaikan ibunda atau ayahanda kita yang masih ada ataupun telah tiada tidak sebanding dengan kebaikan kedua orang tua kita terhadap kita. Mungkin Wakaf pembebasan lahan atas nama orang tua yang kita wakafkan akan menjadi amal jariyah yang sangat luar biasa dihadapan Allah SWT.

Para Sahabat sekalian, wakaf yang para sahabat berikan In Syaa Allah akan menjadi gunungan pahala yang terus mengalir sampai nanti di liang lahat tanpa dikurangi sedikutpun.
Program wakaf lahan ini nantinya diperuntukan pengembangan pondok tahfidz Yatim dan Dhuafa para penghafal Qur’an dibawah naungan Yayasan Sahabat Qur’an Cinta Negeri

Bayangkan seberapa banyak pahala yang In Syaa Allah akan mengalir kepada kita semua, ketika anak-anak membaca Al Qur’an kita dapat pahalanya, ketika anak-anak menghafal Al Qur’an kita mendapatkan pahalanya, ketika anak-anak mengamalkan apa yang telah mereka pelajari kita mendapatkan pahalanya, ketika anak-anak membaca Al Qur’an disetiap shalat-shalat mereka kita dapat pahalanya.

tidak hanya itu ketika anak-anak mengajarkan Al Qur’an kepada orang banyak kita mendapatkan pahalanya dan bukan hanya satu orang tapi akan ada puluhan anak-anak bahkan ratusan anak-anak yang nanti tinggal disanggar Qur’an, dan in syaa allah masih banyak pahala yang akan kita terima dari ibadah-ibadah yang akan dikerjakan diatas lahan tersebut.

In Syaa Allah KELAK LAHAN INI AKAN MENJADI SAKSI atas kebaikan sahabat.

Segerakan #NiatBaik sahabat untuk bisa menjadi salah satu penyebab saudara saudara kita mencintai dan mengamalkan Al Qur’an dengan cara klik “DONASI SEKARANG!”

In Syaa Allah apa yang kita wakafkan akan kekal disisiNya dan terus mengalirkan pahala hingga di Akhirat.

    Belum ada berita terbaru

Belum ada kontributor